PPs IIQ Jakarta Gelar Kegiatan Silaturrahim dan Temu Alumni

( 01-10-2016 Pukul 21:32:12 WIB )

BERITA IIQ Online, Ciputat – Untuk mempererat tali silaturahmi, Sabtu (1/10/2016), Program Pascasarjana IIQ Jakarta menggelar kegiatan Silaturrahim dan Temu Alumni Pasca IIQ di Aula Utama.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para alumni S2 IIQ Jakarta dan para pengurus Ikatan Sarjana Pasca (ISCA) IIQ Jakarta. Selain dari agenda silaturrahim “ramah tamah” para alumni dengan seluruh sivitas academika Pascasarjana IIQ Jakarta, pada kesempatan tersebut Direktur PPs IIQ Dr. KH. Ahmad Munif Suratmaputra, MA juga mensosialisasikan Program Doktor (S3) IIQ Jakarta yang baru saja dibuka pada bulan agustus lalu.

 

Alhamdulillah berkat maunah Allah SWT seluruh proses terkait izin penyelenggaraan Program Doktor (S3) IIQ Jakarta telah terpenuhi dengan dengan turunnya Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor : 4744 tahun 2016. Maka tugas selanjutnya PPs IIQ Jakarta adalah menyelenggarakan Program S3 tersebut dengan sebaik mungkin.

 

“Momen silaturrahim dan temu alumni PPs IIQ ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk memaksimalkan sosialisasi program S3 yang baru dibuka ini, serta mengajak kepada seluruh alumni untuk ikut serta dalam mensosialisasi program tersebut,” kata Direktur PPs IIQ Jakarta Dr. KH. Ahmad Munif Suratmaputra, MA saat sambutan.

 

Turut hadir dalam kesempatan itu Dr. Hj. Nadjematul Faizah, SH, M.Hum, (Warek I), Dr. Hj. Faizah Ali Syibromalisi, MA, (Kaprodi S3 IAT), Dr. M. Azizan Fitriana, MA (Kaprodi S2 IAT), Dra.Muzayyanah, MA (Dekan Fak. Syariah), sivitas akademika PPs IIQ, dan para tamu undangan. (RF)

Berita Terkait

  • IIQ Jakarta Gelar Kegiatan “Ramadlan Bersama IIQ”