PPs IIQ Jakarta Gelar Pelatihan Akreditasi

( 10-05-2017 Pukul 17:00:45 WIB )

Dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia, Program Pascasarjana IIQ Jakarta mengadakan Pelatihan Mengisi Borang Akreditasi bagi para tenaga kependidikan di lingkungan PPs IIQ Jakarta. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu (06/05/17) di ruang kuliah program doktor, diikuti oleh para ketua program studi dan staf akademik PPs IIQ Jakarta.

Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan bagi para tenaga kependidikan untuk dapat menyediakan data yang tepat dalam mengisi borang akreditasi, khususnya dalam persiapan pengisian borang program studi baru PPs IIQ Jakarta. Pelatihan ini menghadirkan Guru Besar bidang pendidikan UIN Jakarta yang merupakan Asesor BAN-PT, yaitu Prof. Dr. Armay Arief, MA.

Pelatihan berjalan lancar dengan menekankan banyak diskusi dan sharing, Prof. Dr. Armay Arief, MA memberikan kiat-kiat dan rambu-rambu tentang pengisian borang akreditasi, terutama pentingnya penyediaan data yang akurat dan valid. Beliau juga menyampaikan informasi-infomasi terkini terkait dengan akreditasi Perguruan Tinggi. (RF)

Berita Terkait

  • LTQ IIQ Jakarta Selenggarakan Pelatihan Bahasa Arab
  • IIQ Jakarta Berperan Aktif di MTQ DKI
  • IIQ Jakarta Selenggarakan Pelatihan Perhakiman MTQ/STQ
  • PPs IIQ Jakarta Gelar Kegiatan Silaturrahim dan Temu Alumni