IIQ Jakarta Wisudakan 206 Lulusan Sarjana dan Pascasarjana

( 26-08-2017 Pukul 11:41:59 WIB )

Berita IIQ Online — Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta mewisudakan sebanyak 206 lulusan sarjana dari 3 Fakultas dan 55 orang Program Pascasarjana. Masing-masing merupakan lulusan Fakultas Syariah Program Studi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah) sebanyak 31 orang, Fakultas Ushuluddin & Dakwah Program Studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir 43 orang, dan Fakultas Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam 77 orang. Mahasiswa Program Magister Program Studi Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ulumul Qur’an dan Ulumul Hadis sebanyak 17 orang, Konsentrasi Ilmu Syariah 19 orang, dan Konsentrasi Ilmu Tarbiyah 19 orang.

Rektor IIQ Jakarta Prof. Dr. Huzaemah Tahido Yanggo, MA, dalam pidato sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan atas capaian gelar sarjana yang telah diraih, “atas nama pimpinan dan segenap civitas akademika IIQ Jakarta, saya mengucapkan selamat dan sukses (alfu mabruk) kepada para wisudawan program strata satu dan strata dua atas keberhasilan menyelesaikan studi  di  IIQ Jakarta. ”, katanya pada acara wisuda yang berlangsung di Gedung Graha Widya Bhakti PUSPIPTEK Serpong, Sabtu 26/08/2017. (RF)

Ibu Huzaemah berpesan kepada wisudawan agar senantiasa menjaga akhlakul karimah dan menjunjung tinggi nilai-nilai Al-Qur’an di manapun lulusan IIQ berkiprah. Karena dengan hal tersebutlah kita akan sukses dan berjaya, sebaliknya dengan mengabaikan hal itu kita pasti akan rusak dan binasa. “Karena itu, menjadi tugas kita bersama, baik kami yang berada di dalam kampus, maupun saudara-saudari yang berkiprah di luar, untuk selalu menegakkan akhlak mulia, menyebarkan risalah Islam rahmatan lil alamin dan menjaga nama baik almamater IIQ tercinta”. Ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Ibu Huzaemah kepada Ketua Umum Yayasan dan segenap pengurus Yayasan IIQ, seluruh pendidik dan tenaga kependidikan yang terus berkomitmen mencurahkan tenaga dan waktunya untuk melaksanakan tugas Tridharma Perguruan Tinggi hingga berhasil mengantarkan mahasiswa/i IIQ sampai pada puncak studinya.

Berita Terkait