Program Pascasarjana IIQ Jakarta Lepas 55 Sarjana Baru

( 29-08-2017 Pukul 17:45:14 WIB )

Berita IIQ Online — Program Pascasarjana IIQ Jakarta melepas 55 sarjana baru lulusan tahun akademik 2016/2017 pada acara wisuda S-1 XVIII, S-2 XI dan dies natalis IIQ Jakarta ke-40, Sabtu (26/08/2017) di Gedung Graha Widya Bhakti PUSPIPTEK, Serpong, Tangerang Selatan.

Sarjana yang dilepas adalah mahasiswa lulusan Program Magister Studi Ilmu Agama Islam Konsentrasi Ulumul Qur’an dan Ulumul Hadis sebanyak 17 orang, Konsentrasi Ilmu Syariah 19 orang, dan Konsentrasi Ilmu Tarbiyah 19 orang.

Lulusan terbaik kali ini adalah Siar Ni’mah, M. Ag, (Konsentrasi Ulumul Qur’an dan Ulumul Hadis), Narmodo, M.Ag (Konsentrasi Ilmu Syariah) dan Khusna Farida, M.Ag. (Konsentrasi Ilmu Tarbiyah).  Adapun yang menjadi sarjana teladan adalah Narmodo, M.Ag. dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,69 (Terpuji).

Sesuai ketentuan yang berlaku di PPs IIQ Jakarta, penentuan sarjana teladan tersebut didasarkan kepada beberapa kriteria, di antaranya perolehan IPK tertinggi, kualitas tesis, masa penyelesaian studi tercepat dan atau tidak melebihi masa studi yang ditentukan (4 tahun untuk program S2), integritas dan moralitas. (RF)

Berita Terkait

  • Kuliah Umum Program Pascasarjana IIQ Jakarta
  • PROGRAM PASCASARJANA IIQ GELAR SEMINAR INTERNASIONAL