PROGRAM PASCASARJANA IIQ SERAHKAN BEASISWA BERPRESTASI KEPADA RIFDAH FARNIDAH

( 12-04-2018 Pukul 12:10:39 WIB )

BERITA PPs IIQ Online — Program Pascasarjana IIQ Jakarta memberikan dukungannya terhadap pengembangan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia (SDM) bagi mahasiswa yang berprestasi. Pada kesempatan ini, PPs IIQ Jakarta menyerahkan beasiswa kepada Rifdah Farnidah, mahasiswa semester II Program Studi Magister Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir yang baru saja mendapatkan Juara II Musabaqah Hifdzil Qur’an Internasional kategori putri 30 juz di Yordania, pada tanggal 19-24 Maret 2018.

Penyerahan beasiswa secara simbolik diberikan oleh Rektor IIQ Jakarta, Ibu Prof. Dr. Hj. Huzaemah T. Yanggo, MA. pada acara Kuliah Umum Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (S1) dan Tablig Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Harlah IIQ Ke-41 di Pesantren Takhassus IIQ Jakarta, Kamis 12 April 2018.

Ibu Rektor mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh saudari Rifdah dan meyakini penyerahan beasiswa ini dapat menjadi motivasi yang baik dalam mencetak mahasiswa yang unggul dan berprestasi untuk yang akan datang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Program Pascasarjana IIQ Jakarta atas dukungannya, kami meyakini bantuan ini akan bermanfaat dan dapat menjadi motivasi yang baik bagi para mahasiswa lain untuk terus berprestasi ke depannya,” ujar Rektor.

Rifdah Farnidah merupakan salah seorang instruktur tahfizh di IIQ Jakarta mendapatkan beasiswa penyelesaian studi di Program Magister Pascasarjana IIQ Jakarta berupa pembebasan biaya kuliah sampai dengan selesai wisuda.

Turut hadir dalam dalam kesempatan ini, mewakili Direktur Program Pascasarjana oleh Ibu Siti Shopiyah, MA. (Ketua Bagian Tata Usaha PPs IIQ Jakarta). (RF)

Berita Terkait