Civitas Akademika Program Pascasarjana IIQ Jakarta Selenggarakan Halal Bihalal

( 28-07-2018 Pukul 10:50:36 WIB )

BERITA PPs IIQ Online — Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Keluarga Besar IIQ Jakarta menyelenggarakan halal bihalal Ikatan Mahasiswa Pasca (IMCA) dan Ikatan Sarjana Pasca (ISCA), di Aula IIQ Jakarta, Sabtu (28/07/2018).

Dalam acara ini hadir Direktur PPs IIQ, Dr. KH. Ahmad Munif Suratmaputra, MA. beserta para Kaprodi, para Dosen  dan Karyawan di lingkungan PPs IIQ Jakarta.

Dalam sambutannya, Direktur mengajak kepada seluruh hadirin ikut serta berperan aktif untuk mengembangkan Program Pascasarjana IIQ Jakarta. “Alhamdulillah PPs IIQ Jakarta telah membuka Program S3 sejak tahun 2016, kepada para alumni yang belum melanjutkan studi S3 maka PPs IIQ adalah pilihan terbaik, begitu juga dengan mahasiswa Program Magister agar dapat segera menyelesaikan kuliah kemudian melanjutkan ke jenjang S3,” ujarnya.

Tampil sebagai Penceramah pada halal bihalal tersebut adalah KH. Haris Hakam, SH, MA. Kaprodi Komunikasi Penyiaran Islam IIQ Jakarta sekaligus alumni Program Pascasarjana IIQ Jakarta. Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian testimoni tentang PPs IIQ Jakarta dari salah seorang alumni dan juga mahasiswa Program S3 yang disampaikan oleh Ust. H. Ahmad Sarwat, Lc. MA.

Usai mendengarkan tausiyah, testimoni PPs IIQ para hadirin kemudian bersilaturrahim bermushofahah, dilanjutkan dengan agenda ramah tamah dan foto-foto bersama. (RF)

Berita Terkait

  • Kuliah Umum Program Pascasarjana IIQ Jakarta
  • Program Pascasarjana IIQ Jakarta Lepas 55 Sarjana Baru