Tenaga Kependidikan Pascasarjana IIQ Mengikuti “Service Excellence Training Program”

( 21-02-2019 Pukul 20:14:20 WIB )

BERITA PPs IIQ Online — Dalam rangka peningkatkan kinerja dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) serta pelayanan terhadap institusi baik internal maupun eksternal, tenaga kependidikan Program Pascasarjana IIQ Jakarta mengikuti pelatihan “Service Excellence Training Program” di Auditorium Sekolah Pascasarjana Univesitas Pancasila, Rabu (20/2).

Direktur Program Pascasarjana IIQ Jakarta mengutus 7 peserta tenaga kependidikan yang terdiri dari Kepala Bagian Tata Usaha, 4 orang staf akademik dan 2 orang staf keuangan.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Sekolah Pascasarjana Univesitas Pancasila ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan menjadi insan administrasi profesional terbaik dengan layanan prima.

Tampil sebagai narasumber utama adalah Ahmad Ramdani Salim, seorang spesialis Pengembangan Organisasi dan Profesionalisme SDM, dan narasumber pada sesi Hijab dan Make Up Tutorial adalah Andarini Rieke, seorang Make Up Artist.

Kegiatan yang diikuti oleh 24 peserta ini berlangsung sukses dan seru karena keaktifan para peserta dan tanggapan narasumber. Di akhir acara, Ahmad Ramdani Salim yang akrab disapa Pak Ahmed memberikan kuis berupa pertanyaan tentang materi yang telah disampaikan. Kuis ini dimenangkan oleh salah satu staf dari Program Pascasarjana IIQ Jakarta dan mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Pak Ahmed.

Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan Program Pascasarjana IIQ Jakarta dapat membangun sistem yang lebih kuat dan meningkatkan pelayanan kepada mahasiswa dan dosen dengan kualitas pelayanan prima.

Berita Terkait