Direktur Program Pascasarjana IIQ Jakarta Menjadi Pembicara pada International Round Table Discussion di Universiti Malaya Malaysia

( 27-02-2020 Pukul 16:30:15 WIB ) Dalam sambutannya, Ketua Program Studi Pendidikan Islam APIUM, Dr. Asyraf, menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama IIQ Jakarta dan Universiti Malaya. “Pengembangan inovasi pengajaran dalam Pendidikan Islam merupakan isu yang tidak akan pernah habis dibahas” ujar Asyraf. Sementara itu, dalam paparan materinya Direktur Program Pascasarjana IIQ Jakarta, Muhammad Azizan, menyampaikan bahwa IIQ Jakarta telah lama dan akan senantiasa mengembangkan berbagai inovasi pembelajaran dan pengajaran di bidang kajian Al-Qur’an. “IIQ Jakarta yang didirikan sebagai lembaga pengkaderan dewan hakim MTQ Internasional telah lama mengembangkan inovasi pembelajaran Al-Qur’an, diantaranya Metode Maisuro, Mushaf Digital Al-Qolam, Ilmu Qiraat Terapan dan lain sebagainya” papar Direktur Pascasarjana.

Para pembicara pada kegiatan tersebut adalah: Dr. Ahmad bin Yusuf dari UM, Dr. Romlah Widayati M.Ag., Dr. Esi Hairani M.Ag, Dr. Syahida Rena, MA dari IIQ Jakarta.

Berita Terkait

  • Pascasarjana IIQ Jakarta selenggarakan International Workshop di University of Malaya, Malaysia
  • Penandatanganan MoU Pascasarjana IIQ Jakarta dan International Islamic University of Malaysia