Penandatanganan MoU Pascasarjana IIQ Jakarta dan International Islamic University of Malaysia

( 28-02-2020 Pukul 14:04:10 WIB ) Program Pascasarjana IIQ Jakarta menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan International Islamic University of Malaysia (28/2). Penandatanganan MoU dilaksanakan di Al-Ghozali Conference Room, Fakultas Tarbiyah, IIUM, Malaysia, Kota Gombak, Malasia. Kegiatan tersebut dihadiri oleh kedua belah pihak, yaitu: Assoc. Prof. Dr. Burhan Ibrahim(Deputy Dean of Postgraduate), Assoc. Prof. Dr. Faizah Idrus (Deputy Dean of Student Affair), dan Assoc. Prof. Dr. Ismail Hasanein (Head of Internasionalization), dari pihak IIUM, dan Dr. Romlah Widayati, M.Ag, Dr. Muhammad Azizan Fitriana, Dr. Abdul Halim, MM, Dr. Esi Hairani, M.Pd, dan Dr. Ahmad Syukron, M.Ag, dari pihak IIQ Jakarta.

Assoc. Prof. Dr. Burhan Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan delegasi IIQ Jakarta. Menurutnya,  kunjungan dari PT luar Malaysia sangat menunjang citra IIUM sebagai kampus International. Terkait MoU, pihaknya menekan agar hal ini tidak berhenti pada hitam. Putih di atas kertas, namun harus diwujudkan dengan kegiatan nyata dalam 1-2 tahun ke depan. IIUM sangat terbuka untuk semua bentuk kolaborasi seperti penelitian, pertukaran pelajar dan staf, Post doktoral dosen dan seminar bersama.

Sementara itu, Direktur Program Pascasarjana IIQ Jakarta mengucapkan terimakasih kepada IIUM yang telah menerima kunjungan delegasi. IIQ Jakarta sangat tertarik untuk bekerjasama dengan IIUM karena citra islam dan internasional nya. Diharapkan kerjasama kedua belah pihak dapat melahirkan karya-karya akademik yang bisa menjadi referensi baru dalam kajian Islam.

Berita Terkait

  • Pascasarjana IIQ Jakarta selenggarakan International Workshop di University of Malaya, Malaysia
  • Direktur Program Pascasarjana IIQ Jakarta Menjadi Pembicara pada International Round Table Discussion di Universiti Malaya Malaysia