pps@iiq.ac.id (021) 74716121 +628987582721

Wisuda IIQ Jakarta

Institut Ilmu Alquran (IIQ) mewisuda 197 mahasiswa sarjana dam program pascasarjana yang bertepatan dengan Dies Natalisnya ke-38 tahun 2015 perguruan tinggi itu. Jumlah wisudawan meliputi Fakultas Syariah 28 mahasiswa, Fakultas Usuluddin (42), Fakultas Tarbiyah (72) dan Program Pascasarjana sebanyak 55 mahasiswa. Rektor IIQ Prof Dr Hj Huzaemah T Yanggo, MA mengatakan hal itu dalam prosesi wisuda dan dies natalis di Pusdiklat Kemendikbud, Jalan Cinangka Bojongsari Depok, Sabtu.

Wisuda IIQ: Kemenag Mimpikan Pendidikan Tinggi Khusus Al-Quran yang Terintegrasi

Depok (Pinmas) —- Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Kamaruddin Amin mengatakan, pihaknya memimpikan adanya sebuah lembaga pendidikan tinggi khusus tentang studi Al-Qur’an yang terintegrasi, ditempatkan dalam satu lokasi, lengkap dengan sarana dan prasarananya. 

Demikian disampaikannya mewakili Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat memberikan sambutan pada wisuda sarjana dan pascasarjana Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) di Pusdiklat Kemendikbud, Jalan Cinangka Bojongsari Depok, Sabtu (29/08).

Wisuda IIQ Jakarta: Studi Islam di IIQ Kian Diminati

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Institut Ilmu Al Quran (IIQ) yang merupakan satu-satunya kampus pendidikan tingkat sarjana S1 khusus perempuan ternyata kian diminati. "Meningkatnya jumlah mahasiswa baru IIQ dari tahun ke tahun ini adalah tanda bahwa kesadaran para orang tua untuk mengirimkan anak-anaknya untuk belajar agama di kampus IIQ. Hal ini merupakan bentuk pengakuan dan kepercayaan pada lembaga IIQ,” ungkap Rektor IIQ Huzaemah Tahido Yanggo dalam wisuda akbar ke-38 di Pusdiklat Kemendikbud, Sabtu (29/8).