pps@iiq.ac.id (021) 74716121 +628987582721

Prodi PAI PPs IIQ Jakarta Laksanakan Coaching Clinic Penulisan dan Publikasi Artikel Jurnal Bereputasi

Program Pascasarjana IIQ Jakarta mengadakan Coaching Clinic Penulisan dan Publikasi Artikel Jurnal Bereputasi (05/06/21) dengan narasumber Dr. Syahidah Rena, M.Ed dan Dr. Fajar Syarif, MA. Keduanya merupakan dosen Prodi PAI Pascasarjana IIQ Jakarta.

Kegiatan ini digagas oleh Prodi PAI untuk mendorong mahasiswa agar lebih bersemangat melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi dalam bidang penelitian. Pada kesempatan ini Dr. Syahidah Rena memberikan materi tentang Sistematika Penulisan Artikel Jurnal, sedangkan Dr. Fajar menyampaikan materi tentang Tehnik dan Tips “Submission” Artikel Jurnal Bereputasi.

Ketua Prodi PAI, Dr. KH. Abdul halim Sholeh, MM yang juga hadir dalam Coaching Clinic ini memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan yang diharapkan bisa membantu mahasiswa agar bisa menembuas jurnal-jurnal bereputasi dan terakreditasi Nasional bahkan Internasional.

Meskipun dikhususkan untuk mahasiswa Prodi PAI, namun banyak mahasiswa dari Prodi lain di Pascasarjana IIQ Jakarta juga hadir pada kegiatan yang dilaksanakan melalui Zoom Meeting ini dengan jumlah lebih dari 100 peserta. Hadir juga Wakil Rektor I, Ibu Dr. Hj. Nadjematul Faizah, SH, M.Hum dan beberapa Dosen dari lingkungan IIQ Jakarta.

Beberapa agenda yang menjadi follow up dari kegiatan hari ini sudah disiapkan yaitu Pelaksanaan Coaching Intensif Penulisan Artikel Jurnal Bereputasi bersama Coach Grup; Proses “Submission” Artikel Jurnal; dan penyerahan Bukti “Submission” Artikel Jurnal pada tanggal 30 Juni 2021 yang merupakan tugas bagi mahasiswa Coaching Intensif di Prodi PAI Pascasarjana IIQ Jakarta. (DA)